Rumah Warga Terbakar, Diduga korsleting Listrik

Pada Sabtu (28/9/2019) terjadi kebakaran rumah warga yang berlokasi di Ngloji, RT 03 RW 04 Karanganyar. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Petugas masih menafsir kerugian akibat kebakaran tersebut. Informasi dari Petugas Satpol PP Karanganyar yang berada di lokasi kejadian, kebakaran diduga bermula dari ruangan di bagian tengah rumah, asap membumbung dari atap bagian tengah rumah, hingga ruang dapur terbakar ludes dan kemudian merembet ke bagian lain. Rumah tersebut ditinggali keluarga Budi Kurniawan. Saat kejadian Beliau sedang berada di luar rumah sedangkan istri dan anaknya di rumah.

Unit siaga, gasing, Damkar dari Satpol PP Karanganyar dan dibantu oleh BPBD Karanganyar, Tim SAR, PMK Karanganyar datang ke lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman api serta dibantu oleh warga sekitar.

Kepala Satpol PP Karanganyar, Kurniadi Maulato, S.Sos., M.Si. menyampaikan dugaan sementara kebakaran karena hubungan pendek arus listrik. Beliau mengimbau warga untuk berhati-hati dan waspada. (RINI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates