Dengan Menyamar Petugas Satpol PP Berhasil Menjaring Puluhan PSK

DSCN0234Secara rutin operasi penyakit masyarakat di gelar oleh Satpol PP Kabupaten Karanganyar, dan dari hasil pemantauan di lapangan, masih ada beberapa warung warung yang menjajakan PSK secara terselubung di beberapa wilayah di Kabupaten Karanganyar, kadang ini yang menyulitkan petugas untuk menangkapnya.

Tapi petugas tidak kekurangan cara, dalam aksinya petugas menyamar berpura-pura sebagai pemakai PSK, setelah sasaran menawarkan diri sebagai PSK, petugas tersebut lantas menghubungi petugas lain yang stand by di mobil. Petugas meminta mobil segera datang atau mendekat ke lokasi untuk mengamankan PSK

Tapi aksi tarik tarikan sempat terjadi karena sejumlah PSK tidak mau digiring petugas untuk dibawa ke kantor Satpol PP. Namun petugas berhasil mengamankan dan di giring ke mobil patroli.

Jumlah yang berhasil diamankan dari sejumlah wilayah ada 17 PSK, dari Pasar Sapi Karangpadan 8 orang, Waru Kebakkramat 7 orang dan  Kedungjeruk Mojogedang 2 orang.

Operasi Penyakit Masyarakat ini dilakukan secara rutin oleh Satpol PP Karanganyar yang bertujuan untuk menjaga kondusivitas dan kenyamanan masyarakat Karanganyar

Mereka yang sudah diamankan selanjutnya diproses di Kantor Satpol PP untuk di bina dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan menjajakan diri, dan sanksi lainnya untuk menjalankan 5 hari absen di Kantor Satpol PP.

DSCN02621DSCN02711

DSCN0228DSCN0227

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates